John Mayer Miliki SUV Raksasa

Kamis, 08 Januari 2015 - 11:12 WIB
John Mayer Miliki SUV...
John Mayer Miliki SUV Raksasa
A A A
PENYANYI kenamaan dunia, John Mayer, baru-baru ini membeli sebuah kendaraan raksasa Ford Xpedition EarthRoamer XV-LTS.

Mobil itu, dia beli sebagai kadonya sendiri pada hari Natal. Dilansir Autoevolution , pria yang berkarier di dunia musik sejak 1998 itu mengaku memilih EarthRoamer XVLTS, lantaran ingin hidup nyaman di mana pun berada.

Pria yang menggandrungi dunia petualangan ini merasa “klik” dengan tubuh bongsor mobil tersebut. Terlebih, mobil ini memiliki berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Kondisi ini tentu berbeda dengan sebagian selebriti lainnya yang menghabiskan banyak uangnya untuk sebuah supercar bertenaga galak. “Saya bangga menjadi pemilik paling tangguh yang bisa pergi ke mana saja dan hidup di mana saja dengan sebuah mobil.

Dia milikku,” tulis John Mayer di akun Instagram miliknya. Xpedition XV-LTS yang dibelinya diketahui merupakan salah satu mobil petualang berpenampilan mumpuni. Hadir dengan kapasitas towing 12.500 pon, mobil SUV dengan karavan ini dapat menarik truk besar, penampilannya pun begitu kukuh dengan ban bergerigi.

Mobil ini sedianya memang dirancang untuk mengakomodasi hingga delapan orang dewasa. Basisnya, dibangun menggunakan sasis komposit dari Ford F-550. Bicara jantung pacu, Ford membenamkan Xpedition XVLTS dengan mesin diesel V8 turbo 6,7 liter.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)